02/10/12

Tips move on dari MANTAN

gue punya cara-cara move on dari mantan, yaa walaupun nggak bagus-bagus amat siih. tapi semoga tips ini bisa ngebantu lo semua dari kegalauan akibat mantan yang susah dilupain, apalagi si mantan udah punya pacar lagi dan pacarnya itu nggak lebih baik dari lo -_____________-



1. Jangan buka-buka profil facebook atau twitter si mantan
Buat yang baru putus, pasti deh suka banget + jadi hobi bukain profil si mantan sambil inget-inget masa lalu ya kan ? hindarin deh yang begitu. kalo tiap hari kayak gitu kapan move on nya? jadi malah keinget sama mantan mulu kan akhirnya..

2. Jangan sampe mantan tau kalo lo down gara-gara dia
gue tau, pasti kalo habis putus bawaannya galau mulu tapii... sebaiknya nggak usah sampe update status facebook + bio twitter. kalo mantan lo bukan anak baik-baik pasti dia bangga banget bisa bikin lo galau sampe kayak gitu. lagian coba pikir deh, emangnya harus gitu semua orang tau masalah lo? terus siapa juga yang bakal peduli? kalo mau share masalah lebih baik sama sahabat-sahabat yang bisa dipercaya aja nggak perlu di jejaring sosial gitu.. dan jangan sampe lo terlihat lemah di depan mantan, apalagi yang cowok-cowok tuh :p

3. Banyak-banyakin kumpul sama temen atau inget-inget apa kegiatan yang bisa bikin lo lupa 100% sama mantan pada saat itu, mungkin lo bisa lakuin itu setiap saat biar nggak keinget-inget sama mantan sampe galau..

4. Ambil hikmahnya :')
Coba lo berfikir jernih tentang lo sama si mantan. mungkin Tuhan nggak ngijinin lo terus sama dia dan dengan cara seperti itu Tuhan mutusin hubungan lo sama dia. Tuhan tau lo anak yang baik-baik harusnya sama orang yang baik-baik juga bukan yang kayak dia. bayangin deh kalo lo udah nikah sama mantan lo itu trus dia selingkuh? pasti bakalan sakit pake banget!

menurut gue, itu adalah cara yang lumayan ampuh buat lupain mantan. Semoga berhasil :D

3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

nahhh....

Unknown mengatakan...

komennya ngga jelas ih