08/11/12

Sedikit Tentang Greyson Chance

Kali ini kita akan membahas tentang Greyson Chance. Aku tau mungkin masih banyak orang yang belum mengenal penyanyi amerika yang satu ini, tapi yakinlah, dia patut dijadikan idola :D

Greyson Michael Chance atau yang lebih dikenal sebagai Greyson Chance, adalah penyanyi solo pop-rock yang barasal dari Edmond, Oklahoma. karirnya berawal dari video yang dia unggah ke youtube, dia meng-cover lagu Lady Gaga yang berjudul Paparazzi dengan versi yang berbeda jauh dari aslinya, yaitu full piano pada acara perpisahan sekolahnya. pada awalnya yang melihat memang hanya sedikit, tapi kakaknya Alexa memiliki inisiatif untuk mengirim surat ke Ellen Show untuk melihat video tersebut. Setelah Ellen melihatnya, barulah mulai banyak yang melihat video tersebut. dan akhirnya Greyson Chance diundang ke acara Ellen Show. dari situ Greyson mendapatkan kontrak menyanyi dan akhirnya mengeluarkan album pertama yang berjudul "Hold On Till' The Night" dengan tracklist sebagai berikut:

1. waiting outside the lines
2. unfriend you
3. Home Is In Your Eyes
4. Hold On Till' The Night
5. Heart Like Stone
6. Little London Girl
7. Cheyenne
8. Summertrain
9. Stranded
10. Take A Look At Me Now

Menurut saya, lagu-lagu di album tersebut banyak yang bertemakan "galau" misalnya lagu yang berjudul "Heart Like Stone". lagu yang menjadi andalannya disaat dia konser adalah lagu yang berjudul "Unfriend You" karena meskipun lagu tersebut sedikit "galau" namun bernada riang dan penuh semangat yang bisa membangkitkan semangat pendengarnya.
Greyson Chance juga memiliki banyak lagu lain dan single-singlenya yang bagus, seperti Runnning Away, Slipping Away, Stars, Purple Sky, Broken Heart, dan lain-lain. dia juga baru saja mengeluarkan mini album berjudul "Truth Be Told Part-1" yang berisi 5 lagu yaitu:


ini diaaa......


Mini Album ini belum ada di Indonesia, tapi anda bisa mendengarkannya dengan cara mengunduhnya di internet. Tapi ketika album tersebut sudah beredar di Indonesia, harus dooong membeli karya aslinya agar dia bisa tetap berkaryaa ;)

Tidak ada komentar: